ads

3 Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat

Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat, rasa malu, minder tentu saja akan menghinggapi jika kita memiliki gigi yang kuning. karena sedikit banyak akan dapat dapat mempengaruhi penampilan. dan saya yakin anda saat ini sedang mencari cara memutihkan gigi (karena anda sampai di blog ini dan membaca artikel Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat ini ). 

Berikut ini cara memutihkan gigi secara alami yang saya rangkum dari artikelnya blog sakdiah.com yang berjudul Cara Memutihkan Gigi : 3 Tips Mempertahankan Warna Asli Gigi. pada artikel tersebut di uraikan bagaimana cara memutihkan gigi yang sudah terlanjur berwarna kuning dan bagiamana cara mempertahankan warna asli gigi agar tidak menjadi kuning atau juga berwarna gelap.

cara memutihkan gigi yang kuning

Untuk mengetahui secara jelas silahkan anda simak berikut ini. warna asli gigi kita saat masih balita adalah putih. Hal ini karena warna gigi susu adalah memang lebih putih dari pada gigi permanen. Gigi permanen yang menggantikan gigi susu akan berwarna sedikit lebih kekuningan. Dikarenakan seiring berjalannya waktu dan juga bertambahnya umur, banyak jenis makanan yang kita konsumsi yang akan dapat mempengaruhi warna dari pada gigi.

Menurut apa yang di katakan Nancy Rosen seorang dokter kecantikan dari New York, Amerika Serikat, ada tiga hal yang akan dapat kita lakukan guna mempertahankan warna atau membuat gigi tampak lebih bersih.

Berikut ini adalah 3 Tips Cara Memutihkan Gigi :

Makan Sayuran yang Renyah, Sayuran yang renyah seperti seledri dan juga wortel akan dapat membantu menjaga warna gigi agar tampak lebih putih dan juga lebih lama setelah memakannya.Hal tersebut dikarenakan, kotoran akan ikut pula terangkat saat gigi mengigit sayuran renyah. Usahakan menghindari banyak mengkonsumsi buah yang dapat menodai gigi, misalnya buah blueberry dan juga strawberry.

Jangan Langsung Menyikat Gigi Setelah Makan, Dr. Rosen menjelaskan, setelah makan kita harus menunggu minimal selama 30 menit sebelum kita menggosok gigi. Langsung menyikat gigi setelah makan hanya akan membuat noda makanan tercampur dengan email gigi dan membuatnya akan terlihat kusam.

Sesekali Putihkan Gigi, Ada beberapa cara memutihkan gigi, salah satunya adalah cara pemutihan gigi dengan strip. Metode ini hanya memerlukan waktu 30 menit untuk mendapatkan gigi yang tampak lebih putih. Dr. Rosen mencatat banyak pasiennya yang mengeluh nyeri gigi setelah melakukan metode ini. Ternyata setelah pori – pori pada gigi yang akan terbuka selama menggunakan Whitestrips tidak menutup secara bersamaan. Jadi tahan diri untuk makan dan minum selama 10 menit setelah pemakaian.

Semoga saja postingan Cara Memutihkan Gigi Dengan Cepat di atas akan dapat anda ambil manfaatnya, jangan lupa klik Like jika anda merasa bahwa artikel ini bermanfaat. Terima kasih….

Lagi Hangat