ads

Game Facebook Terbaik 2012

Game facebook terbaik | Saat para facebookers awali jemu dan bingung tak hanya mengupdate status rekan, saudara, atau sampai keluarganya. dengan fenomena kebosanan facebook yang awali nampak sebab sebatas sediakan komunikasi tanpa tatap muka lantas dibuatlah saat ini game facebook terbaik yang dapat mengasih variasi di dalam kebosanan. dari urutan yang sangat popular yaitu layaknya :

1. mafia wars

dengan kian lebih 30 juta pemain aktif, game ini jadi permainan sangat popular di facebook. mengawali sesuatu keluarga mafia dengan teman-teman anda, menggerakkan kerajaan kriminal, dan berjuang untuk jadi keluarga sangat kuat.

2. texas holdem poker

untuk yang mempunyai hobi main kartu, permainan ini akan buat anda lupa beranjak dari depan monitor. sebanyak pengguna facebook dapat saling kenal dan akrab dikarenakan permainan ini.

3. farmville

game bertani layaknya harvest moon di playstation. anda membangun pertanian dan jadikan teman-teman anda tetangga.

4. fishville

yang mesti dikerjakan yaitu memelihara ikan didalam akuarium, mengembangbiakkannya, dan menjual sebagian jadinya akan membeli apa saja, terhitung makanan ikan. permainan ini cukup gampang bila anda terbiasa bermain farmville.

5. pet society

anda dapat mendesain sendiri hewan peliharaan yang diinginkan, terhitung type kelamin, nama, dan warnanya, memberinya makan, memandikannya, apalagi saling bertamu.

6. café world

berobsesi jadi koki ? coba dulu disini. anda dapat pilih masakan, lalu ada rekan yang menolong menjadi waiter untuk melayani pengunjung.

7. happy pets

dapat dikatakan ini bentuk lebih sempurna dari tamagotchi.

8. yoville

ini dunia virtual yang sangat mungkin pengguna buat avatar pribadi dan mendekorasi tempat tinggal. yovillians dapat chatting, bermain mini-game, menghadiri acara, berinteraksi dengan rekan sejati, dan meninggalkan pesan dan hadiah.


9. restaurant city

didalam game ini, anda mengelola restoran di sesuatu kota maya, dan buat masakan paling baik. juga berkompetisi dengan restoran lain supaya jadi buah bibir di seluruh kota.


10. country life

serupa farmville, namun di banding lebih dari satu permainan pertanian lain di facebook, country life barangkali salah satu yang sangat gampang dimainkan.

nah bikin kalian yang menyebutkan diri menjadi pengguna mania facebook, janganlah lewatin game yang dapat buat jemu jadi kesenangan yang buat awet muda terlebih dengan game facebook terbaik yang memacu tuk mengadu taktik, imajinasi sampai adrenalin kalian semua facebookers.

Lagi Hangat