ads

Bripda Saeful Bahri dan Sherina Munaf

foto Polisi Ganteng
Bripda Saeful Bahri yang mendadak menjadi terkenal lantaran fotonya muncul di situs jejaring sosial. karena kejadian itu, Saeful mendapat julukan baru, 'Polisi Ganteng', Saeful pun mengaku berterima kasih kepada artis Sherina Munaf.

Memang pertama kali, wajah ganteng Saeful muncul di akun twitter bernama @ArdiWu. Foto yang terpampang di twitter itu, saat Saeful sedang melakukan tugas pengamanan acara 'Cap Gomeh'. Sejak saat itu, mulailah nama polisi berusia 21 tahun ini menjadi perbincangan publik. Salah satunya adalah Sherina.
Penyanyi ini dalam akun twitter-nya menulis minta ditilang polisi yang bertugas di Satuan Sabhara Polrestabes Bandung. Langkah Sherina diikuti beberapa artis lainnya. Nama Saeful semakin berkibar dan dikenal publik. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membuatnya lebih dikenal.

"Saya terima kasih kepada yang sudah meng-upload foto saya. Saya juga berterima kasih kepada Sherina yang sudah komentari foto saya. Berkat Sherina saya bisa jadi seperti ini," katanya saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan.

Kehidupan Saeful berubah. Sekarang banyak yang mengundang dirinya untuk tampil di beberapa acara televisi. Ia pun bersyukur karena mendapat dukungan dari teman-temannya. "Asal jangan menanggalkan seragam saya," ucapnya.

Banyak orang yang beranggapan Saeful ganteng. Lantas, apakah Saeful merasa dirinya memang tampan seperti yang orang bilang?

"Kalau ada yang bilang ganteng, ya Alhamdulillah. Terima kasih," ujarnya.

Lagi Hangat